Cara Instal 2 aplikasi BBM dalam 1 Perangkat Android

Bagi anda yang ingin memilik 2 ID BBM dalam satu perangkat android yang bisa jalan kedua-duanya, tentu bisa. Jangan kan dua, tiga sampai empat atau lima pun anda bisa memilikinya. Tentunya dengan aplikasi BBM yang sudah dimodifikasi berikut ini.

Saat ini aplikasi chating BBM sangat diminati pengguna diseluruh di dunia. Terbukti saat ini BBM masih menjadi aplikasi top free di Playstore. Semenjak kehadiran nya di perangkat android, BBM mampu memperoleh pendownload terbanyak atau posisi top new free dalam waktu tidak sampai 1 minggu di nomor urut 1 (sungguh luar biasa).

Entah kenapa para pengguna aplikasi chating sangat meminati aplikasi ini, baik itu untuk pribadi maupun untuk bisnis. Apalagi saat diluncurkan kan pertama kali di perangkat android dan iOS, kehadirannya sangat ditunggu-tunggu. Mungkin fitur-fitur yang disediakannya begitu disuikai, seperti fitur Ping!!, broadcase, notif Read/Delivered/tidak terkirim karena tidak ada jaringan, mengirim file gambar/video/dll, recent update, group dll. Dan saat ini BBM pada perangkar android/iOS sudah bisa melakukan panggilan telepon. Entah apa lagi fitur yang akan dikembangkan nya lagi nanti. Mungkin bisa video call seperti aplikasi chat lainnya, entah kita tunggu saja pengembangannya nanti.


Karena pemograman android bersifat open source, saat ini programmer android telah memodifikasi aplikasi ini, sehingga dapat di instal lebih dari 1 dalam 1 perangkat android. Langsung saja kita instal hasil modifikasinya dibawah ini :

Silahkan download BBM modifikasi :

BBM 1

BBM 2

BBM 3

BBM 4

Petunjuk :
  • Bagi yang belum punya yang asli, silahkan download di playstore disini
  • Jika sudah punya BBM asli yang di download di playstore, maka silahkan download & instal BBM modifikasi diatas. ada 4 hasil modifikasinya, silahkan anda gunakan sesuai keinginan anda. Jika ingin 4 atau 5 dengan yang asli silahkan instal semua nya, tapi tanggung sendiri resikonya jika perangkat anda menjadi berat atau cepat habis baterai.
  • Tentu 1 aplikasi BBM 1 User ID, silahkan anda daftaer/register sendiri atau jika sudah punya akun lainnya tinggal login saja.
  • Selamat mencoba
Jika ada pertanyaan, silahkan berikan komentar dibawah ini. Ingat Jangan gunakan trik ini untuk hal-hal negatif seperti menipu orang dengan akun palsu atau untuk melakukan perselingkuhan. Resiko dan dosa silahkan anda tanggung masing-masing.

Jual Akun Google Developer
Jasa Pembuatan Akun Google Developer 

0 komentar:

Posting Komentar

Back to top