Cara Belajar Bermain Gitar untuk Pemula dari Dasar

Cara Bermain Gitar - Jika anda ingin pandai bermain gitar, belajarlah dengan serius dan rutin mengulanginya. Karena tanpa latihan yang berulang anda tidak akan semudah itu bisa pandai bermain gitar. Apapun itu niat anda untuk pandai bermain gitar, namun satu hal yang perlu anda ketahui. Yaitu anda harus memiliki gitar itu sendiri, karena tanpa ada gitar anda tidak akan bisa belajar. Karena belajar gitar harus langsung praktek tanpa banyak-banyak teori. Walaupun anda tidak memilikinya, anda juga bisa pinjam sama orang yang punya.

Baiklah langsung saja kita belajar, yang pertama kali yang harus anda pelajari adalah kunci-kunci dasar/chord pada gitar. Karena untuk pemula anda wajib tahu dan bisa mempraktekkannya. Lihat gambar dibawah ini :

kunci/chord C
kunci/chord D
kunci/chord D Minor
kunci/chord E
kunci/chord E Minor
kunci/chord F
kunci/chord G
kunci/chord A
kunci/chord A Minor
Itulah dasar-dasar kunci gitar yang harus anda pelajari dulu. Silahkan dipraktekkan terus dirumah. Saran saya agar terbiasa memainkan kunci-kunci tersebut, cari lah sebuah lagu dengan kunci-kunci dasar yang mudah dulu, anda bisa cari kunci gitar lagu nya di situs ini www.gitargaul.com. Sering-seringlah mempraktekkan nya sampai mahir.

Bagi anda pengguna smartphone Android bisa menginstal aplikasi Cara Bermain Gitar


Comments
1 Comments

1 komentar:

Back to top